Tuesday 28 August 2012

Jasa Pembuatan Sangkar Burung Perkutut malang

  Saat ini hobbies pada hewan piaraan tertentu bagi sebagian orang adalah kebutuhan yang tiada tergantikan.Adakalanya juga sampai melewatkan waktu yang tiada habisnya.Pemeliharaan hewan khususnya burung akan sangat membutuhkan sarana yang memadai yang bisa menimbulkan kecintaan lebih dan juga bisa merefleksikan jati diri si pemiliknya,apalagi jika sudah saat berkumpul sesama pecinta dan kolektor burung bertemu.sangkar burung sangat mencitrakan si empunya...........

sentuhan ketekunan dan kesabaran
        Sangkar Burung yang indah merupakan nilai seni yang berpadu dengan keelokan dan kemerduan burung yang tiada tara.Sangkar burung yang kami hasilkan merupakan hasil dari tangan tangan terampil berpadu dengan bahan bahan kwalitas terbaik,adapun kami menstandartkan pembuatan dari bahan bahan terbaik bagi pengecatan mobil.sehingga menghasilkan sangkar burung dengan design dan kwalitas terbaik.

sentuhan ketlitian dan kecermatan
       Adapun motif dan corak bisa memenuhi segala permintaan anda,Hiasan pada kembung bisa motif Batik,Pemandangan,Dedaunan burung burung,Ikan KOI,Pewayangan dan lain lain.Semua pengecatan pernak pernik gambar dilakukan secara Manual [Handmade].
       Bagi anda yang berminat untuk order atau mereparasikan sangkar burung bisa hub no 0899 047 8396.order gambar bisa segala macam permintaan.order juga bisa sepasang atau satu saja per sangkar.Kami berlokasi di Kota Malang Jawa Timur.Siap Pengiriman ke segala penjuru tanah air melalui Jasa Pengiriman Terpercaya.ADA ORDER dan TRANSFER kami anter.Harga dan Kwalitas Bersaing.

SANGKAR SUPER

KEMBUNG DESIGN




SANGKAR SUPER PERKUTUT
SANGKAR SUPER PERKUTUT POLOS belum di lukis
 
mahkota
sepasang sangkar
packing rangka pengiriman
packing rangka pengiriman
airbrush coloring
painting manually
detail job
airbrush coloring
pangkringan coloring with airbrush
sub assembly couple
ARJUNA painting


terima kasih telah membaca artikel ini,semoga bermanfaat.liat juga karya airbrush saya yang kaos,helm,lukisan dan lain lain....

 

5 comments: